Test Sugestibilitas

Cara Melakukannya :

a)harus percaya diri ( kalau perlu anggap diri kita sebagai MASTER HYPNOTIST )
b)ciptakan BELIEF kepada diri KITA .. maksud loh ?? maksudnya : katakan pada diri kita .. apa yang kita inginkan pasti akan terjadi pada SUBYEK test sugestibilitas nanti .. misalnya : hayooo .. pasti tangan kamu akan terKUNCI oleh ku ( katakan dalam hati ) …
c)harus baik dalam memberikan SUGESTI…
d)yakin pada diri kita langkah per langkah…

kita mulai pada INTInya :

1)cari SUBYEK/KORBAN ( kalo kata KORBAN sih tandanya mau kerjaiin orang )tapi mereka harus bersedia .. kalo mereka tidak bersedia keluarkan PISAU … hahaha .. bercanda…
2)jalin keakraban dengan SUBYEK .. dengan mengajaknya berBICARA..
3)ini adalah intinya . !!!

berikan STIMULAN dalam bentuk SUGESTI seperti yang diBAWAH ini terhadap SUBYEK (boleh dengan mata tertutup atau terbuka) :

sekarang lihat disela-sela jari dan telapak tangan anda ada lem kuat yang sangat banyak, sekarang rasakan lem nya melumuri tangan anda dan sekarang rasakan lem itu membuat tangan anda lengket, sekarang rasakan lemnya semakin lengket , semakin kuat melumuri tangan anda, sekarang lihat dan rasakan tangan anda saya ikatkan simpul mati lihat dan rasakan simpul mati itu terikat ditangan anda, dan rasakan semakin terikat,semakin terkunci bagus terus rasakan semakin terkunci , saya akan menghitung dari 1 sampai 3 , dihitungan ke rasakan tangan anda terkunci dengan sendirinya 1..2..3 sekarang rasakan tangan Anda terkunci dengan kuat sekali dan semakin Anda mencoba membukanya justru tangan Anda semakin terkunci.

4) sudah berpuas-puas melihat tangan SUBYEK terKUNCI maka marilah kita NORMAL kan kembali … ini adalah scriptnya.. :

saya akan menghitung dari 1 sampai 3 .. dihitungan ke 3 tangan Anda akan kembali seperti biasa .. dan mudah untuk dibuka .. 1…2…3… sekarang anda dengan mudah meLEPASKAN tangan Anda ..

atau gak … mau NORMALIN dengan cara yang cepat .. seperti ini caranya : suruh SUBYEK untuk FOKUS pada satu arah .. misalnya dengan FOKUS melihat ke MATA .. atau FOKUS ke mana lah .. suka hati .. dan katakan pada dirinya “LUPAKAN SEGALANYA” ….

5) yang ke 5 SELESAI !!!

what’s kok cuma gini aja .. pasti ada yang disembunyiin ya … ?? gak ada AH !!! .. kalo gak PERCAYA ya sudah .. caranya memang seperti ini .. karena HYPNOSIS itu MUDAH. !!!

yah… sampai disini ARTIKEL ini sudah berAKHIR…
SEMUANYA kembali bersama Anda…

THE END …

Created BY : “Fachrin Xavier Rafael” … THE NEXT “MASTER HYPNOTIST” AFTER MASTER “ROMY RAFAEL“.

Iklan

Tentang thefantasypress

I am founder of Fantasy Company
Pos ini dipublikasikan di Hypnosis. Tandai permalink.

4 Balasan ke Test Sugestibilitas

  1. Anonymous berkata:

    om… ad hipnotis biar gw ngantuk g??? ane kena insomnia nih T.T

  2. Spino2 berkata:

    Yg kena insom nia gw kali… T.T Atas ane ane gan πŸ˜€ πŸ˜€

  3. Anonymous berkata:

    om, om, om, ak sudah bisa, tapi klo di hipnotiskan harus dites sugestibilitasnya baik / jelek?……. trus ciri2 orang yg sugestibilitasnya baik gimana? jawab ya om,,,,, di fb-ku:eleckidphoenix@ymail.com

    (T_T) PLIZ

  4. Spino2 berkata:

    Yg kena insom nia gw kali… T.T Atas ane ane gan πŸ˜€ πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s