Romy Rafael, Hipnotis Bukan Mistis


Romy Rafael menolak pendapat yang menyebut hipnotis sebagai bagian dari mistis. Romy sendiri mengaku dirinya termasuk yang tak percaya pada hal-hal yang berbau mistis. Meski bisa melakukan praktek hipnotis, Romy ternyata sesekali meminta teman-temannya melakukan hipnotis pada dirinya. Hal ini dilakukannya untuk membantu menghilangkan hal-hal negatif dalam pikirannya.

Ditanya soal pendapat masyarakat, yang menganggap hipnotis sebagai bagian dari mistis, Romy membantahnya. “Emang banyak pikiran masyarakat yang seperti itu, tapi di sini saya tekankan kalau hipnotis itu beda dengan hal yang mengandung mistis. Bahkan secara pribadi saya gak percaya dengan dukun atau paranormal. Apalagi yang tentang ramalan itu, kalau misalkan mereka bisa meramal sebelumnya tentunya mereka bisa menyelamatkan nyawa banyak orang,” ungkapnya saat ditemui di PRJ Kemayoran, Jakpus, Minggu (24/01).

Romy sendiri, memanfaatkan hipnotis untuk membantunya meringankan masalah. “Tentunya, karena kan tiap manusia itu pasti punya masalah, dan saya bersyukur punya teman-teman hypnotherapist, jadi ya saya tinggal minta bantuan mereka,” ujarnya.

Pria yang selalu berpakaian hitam ini juga memanfaatkan ilmunya untuk mendorong orang berpikiran positif dan menghilangkan kebiasaan buruk. “Mungkin langkah untuk menjangkau lebih banyak orang yaitu dengan menerbitkan sebuah buku dengan judul yang sama dengan acara ini, yaitu tentang masalah fobia. Supaya orang orang sampai Manokwari sana bisa berubah positif. Tahun 2006 lalu saya sempet menulis buku berjudul QUIT SMOKING, tanggapan dari masyarakat sangat bagus, dan dengan itu saya juga banyak mendapatkan beberapa penghargaan dari nasional maupun internasional,” pungkasnya.

Sumber/Dikutip : kapanlagi.com

Terima Kasih,
Created By : Fachrin Xavier Rafael

Iklan

Tentang thefantasypress

I am founder of Fantasy Company
Pos ini dipublikasikan di Romy Rafael. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s