Romy Rafael Terganggu Acara Hipnotis Tetangga


Romy Rafael, mengaku akhir–akhir ini dirinya merasa sangat terganggu dengan sebuah acara Hipnosis yang ditayangkan oleh salah satu televisi swasta nasional yang dibawakan oleh salah satu presenter kondang juga.

Tapi yang paling membuatnya risau tayangan tersebut memutarbalikkan sesuatu yang telah ia pelajari selama ini karena bagaimana pun hipnosis bukan untuk mengetahui rahasia yang tersimpan karena semuanya seratus persen masih dalam kontrol orang yang dihipnosis.

“Ini salah kaprah dan tidak etis. Hypnotist tidak bisa melakukan hal itu. Untuk bisa masuk ke jiwa seseorang harus ada izin dulu tapi tetap kontrolnya 100% orang tersebut,” tandasnya.

Andai memang dapat seperti itu, kata Romy, kenapa FBI tidak pakai orang itu saja dari pada melakukan interogasi selam 9 jam atau digunakan saja sama para koruptor biar pada ngaku. “Hypnotist tetap pakai etika,” tegasnya lagi.

Tuduhan rekayasa juga sempat ia alami sendiri, tapi untuk membuktikannya beberapa waktu yang lalu Romy Rafael menghipnosis 12 ribu orang.

“Tapi kembali lagi bahwa hypnosis bukan tanpa kendali orang tersebut,” jelas pemegang sertifikat America Board of Hypnotheraphy dan National Guild of Hypnotheraphy ini.

Sumber : Kapan Lagi Dengan Pembaruan.

Terima Kasih,
Created By : Fachrin Xavier Rafael

Iklan

Tentang thefantasypress

I am founder of Fantasy Company
Pos ini dipublikasikan di Romy Rafael. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s