Be a Rafaela

Ini cerita gue gimana pertama kali jadi seseorang Rafaela, bagi yang belum tau Rafaela itu apa sini biar aku kasih tau, Rafaela itu kumpulan fans Om Romy Rafael yang ganteng sama kayak gue (ngaku-ngaku)…

Aku udah ngefans sama Master Romy udah satu setengah tahun, nah dan aku mampir ke grup FB yang namanya Romy Rafael Master Hypnotist Official Group disitu aku kenal sama 2 orang Romy Rafael Management yang namanya Ka Vivi sama Ka Regina, mereka orangnya baik dan ramah, dan pertama kali aku add FBnya ka Vivi aku maksa maksa gitu minta nomer handphone Master Romy, haha, maaf yah ka Vivi, nah didalam grup itu aku kenal sama yang namanya Nabilah, Ka Novika, Ka Dian, Eveline, Azura, Ka Rizky, Ka Ayoe,Xander dkk, nah dari situ kita sering sebut nama Rafaela untuk nama fans club Master Romy, kita juga ga tau itu darimana, haha.

Nah, semenjak aku kenal dan gabung sama mereka semua aku jadi makin ngefans sama Master Romy dan jadi Rafaela sejati, aku sosok Rafaela yang dibilang bandel karena sering buat masalah, contohnya aku ngewall di grup FB Uya Kuya dan aku ngejelek jelekin dia, nah semenjak Master tegur aku, aku mulai berubah dan gak seperti itu lagi..

Tapi aku masih tetap ada sisa sisa bandelnya aku sering katain si Azura kalo lagi bicara di message FB, haha, maaf yah zur aku khilaf, dan pokoknya kalo jadi Rafaela enak deh, kita bukan fans club yang biasa kita adalah fans yang luar biasa, kita saling mensupport dan mendukung satu sama lain šŸ˜€

So, apakah Anda mau jadi seorang Rafaela?

Created By : Fachrin Xavier Rafael

Tentang thefantasypress

I am founder of Fantasy Company
Pos ini dipublikasikan di Other. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

