Tentang Gue

Ini cerita hidup gue yang konyol dan sedikit rada bego, dulu itu gue anak yang culun, muka gue rada kaya orang bego, rambut ga beraturan dan selalu pasang tampang yang bodoh kaya gini:

yah, dulu gue ini pernah sampe 2 hari ga mandi sampe 1 bulan ga sikat gigi, lo bisa bayangin betapa baunya mulut dan badan gue waktu itu, kalo lo mau rasaiin bau mulut gue ni : hah hah hah! bau ga? hahaha…
tapi dengan seiring berjalannya waktu dan komentar sodara dan temen temen disekolah maupun dirumah gue mulai berbubah, eh ada yang kelewatan dan ini sedikit jorok gue pernah hampir mau minum air comberan, hueekksss betapa kotornya, haha..

nah sekarang gue udah mulai mau mandi walaupun cuma 1x sehari atau 2x aja, karena gue paling malas kalo udah mandi karena bingung mau pake celana apa? karena gue orangnya lasak jadi banyak deh celana gue pada koyak ditambah lagi pertumbuhan gue kayak gajah alias diatas pertumbuhan orang rata-rata, wakakaka, kalo ga dibatasin nyokap gue bisa makan 7x sehari dengan porsi segunung dipiring, lo bisa bayangin gimana berat badan gue, diumur 13 tahun aja gue udah 85kg, apalagi kalo udah kuliah bisa 1 ton nyamaiin gajah, nanti pas ada dinas kehutanan gue dikiraiin lepas dari hutan lagi, hahaha..

Tapi gue paling malas las las kalo yang namanya sikat gigi, ga tau kenapa yah gue malas aja, sampe sampe gue gosok gigi 1 bulan ga pernah, haha..tapi anehnya gue ga pernah ada masalah yang namanya sakit gigi, kalo lo mau liat gigi gue gimana nih dia :

Yaaaah, tapi disamping kekonyolan dan kejorokan gue itu, gue itu orangnya suka bercanda tapi gue lebih suka bercanda sama temen-temen gue daripada sama sodara, dan gue orangnya tertutup kalo sama sodara, gue lebih terbuka sama temen…tapi gue juga pernah dapat pengalaman menyakitkan karena punya temen yang pengkhianat, yaudah lupaiin aja…

so, lo mau gak jadi kaya gue? hahaha (pasti ga ada)dan cerita ini DULU sekarang gue udah BERUBAH TOTAL!

Created by : Fachrin Xavier Rafael

Tentang thefantasypress

I am founder of Fantasy Company
Pos ini dipublikasikan di Gue. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

