Uya Kuya Dibombardir

Tanggal 18 Juli 2010 ini gue baru aja ngeliat wall FB grupnya si Uya Kuya, nah pas gue liat sampe kebawah-bawah banyak banget yang bahas kalo acaranya Uya Kuya itu hoax..nah abis itu gue langsung googling dengan kata kunci “Uya Kuya Kaskus” nah terus gue klik salah satu linknya dan gue ngeliat salah satu yang paling menarik yaitu tentang cercaan cercaan terhadap Uya Kuya, kalo mau tau klik DISINI!

Ada satu yang paling parah Uya Kuya ngejek kaskuser, otomatis mereka marah dan pada akhirnya yah itu Uya Kuya pun diejek masa, wkwkwk..kasian yah? dan parahnya lagi salah satu kaskuser menemukan Uya Kuya sempat berbohong karena dia menyatakan kalo bukan dia yang mempost dengan ejekan kepada kaskuser, lebih lanjutnya liat DISINI aja dah..wkwk

Nah, dan parahnya lagi Uya Kuya juga bilang kalo pesulap yang ngejek dia itu cuma seorang PECUNDANG? adduuuhhhh, hati-hati mas kalo ngomong..hihi, kalo mau liat klik DISINI dah!

Dan Over All gue cuma menginformasikan bukan untuk menjelekkan, kalo ada salah kata maafin daaaahh, maaf yang sebesar-besarnya…..


Created by : Fachrin Xavier Rafael

Tentang thefantasypress

I am founder of Fantasy Company
Pos ini dipublikasikan di Other. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

