Jelek Ah!

Artikel Ini Milik The Fantasy Blog
dan disusun oleh :
Fachrin Xavier Rafael.

Sebenarnya ini udah gue tulis di KasKus tapi biar merata dan banyak orang yang tahu, mau gue tulis lagi di blog kesayangan gue ini, wkwkwk…

Ini nih gue kasih linknya, klik aja DISINI! Oh iya by the way kalo ada orang KasKus disini gue minta cendolnya dong yang udah ISO? klik DISINI untuk link reputation gue! Reputasi gue buruk di KasKus karena suka promosi…hehehe

Nah, disini gue mau ngasih tau, kenapa judulnya ‘Jelek ah!‘ karena gue mau kasih tau kenapa cowo gak mau buat nangis cewe, mungkin sampai sini gak ada nyambung-nyambunnya…cekidot aja gaaaan!

Pertama-tama gue mau kasih perbedaan antara muka cewe normal dengan muka cewe nangis, wkwkwk…ini sih kayaknya dikhususkan buat para cowo…hahaha, buat cewe-cewe peace yaaah…

  • Cewek Normal

  1. mukanya biasa aja.
  2. ngomongnya jelas.
  3. mata bulat terbuka dan bening.

    • Cewek Nangis

    1. matanya membesar.
    2. alisnya merengut, kayak lagi mencret.
    3. idungnya membesar, dan keluar cairan dari bolongan idung.
    4. bibirnya geter-geter.
    5. kalo lagi nangis sambil bicara kayak orang kena serangan jantung.

      Sumber : Buku abang gue (ngaku-ngaku sih) – Marmut Merah Jambu [Raditya Dika]


      Nah, jadi kesimpulannya bahwa kenapa cowo gak mau buat cewe nangis, dengan alasan :

      1. Mukanya jadi jelek.
      2. Mirip wewe gombel.
      3. Jorok karena ingusnya keluar-keluar.
      4. Kalo nangis pasti heboh dan ribut
      5. Gue mau tanya kenapa cewe kok bisa kayak gituuuuu? wkwk.

      Jadi gimana menurut agan artikel ini? apakah agan tahan mendengar dan melihat cewe nangis? ckckck…parah yah gan kalo cewe nangis? Tunggu artikel selanjutnya yaaaaaa!

      Always Loving You All ♥♥♥

Tentang thefantasypress

I am founder of Fantasy Company
Pos ini dipublikasikan di Other. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

