Cinta Yang Bermasalah

Kali ini gue cerita tentang masalah cinta gue, hihi..ini masalah cinta gue sebelum pernah pacaran, gue bakal cerita tentang cerita cinta gue diwaktu SD, haha…memang pas gue SD udah ada tuh anak yang cinta-cintaan tapi masih cinta monyet, tau monyet gak? dengar-dengar sih yang sering baca blog ini itu biasanya para monyet kecuali adminnya, wkwk..peace.

Nah, namanya juga cinta monyet waktu SD lagi, oh iya satu lagi pas itu gue blom tau apa itu istilah nembak cewek, gue kira sih main tembak-tembakkan, ternyata eh ternyata bukan, hahaha..nah gue akan cerita tapi nama orangnya pake nama samaran, nah pas kelas 6 SD gue suka sama salah satu temen gue yang namanya Disa (nama samaran) gue suka sama dia karena dia itu imut, cantik, putih terus baik, pas lagi dikelas gue sering banget ngeliat muka dia, kalo pas udah liat muka dia rasanya hati dan pikiran gue jadi adem, wkwk…dia bagaikan kulkas yang mendinginkan kompor, dan tau gak cuy kalo gue pernah kehabisan ongkos untuk pulang waktu itu, malunya lagi gue minta uang 1000perak sama dia, mana ada cewe yang suka kalo dimintain uangnya, wkwk..tapi dia ngasih juga sih…

Terus dia juga sering senyum-senyum sama gue, gue sih nanggepinnya biasa aja (padahal didalam hati gue udah mau meledak rasanya), dan semakin sering dia senyum sama gue, gue juga ambil sikap yang cool yang sama (padahal gak ada cool-coolnya sama sekali) wkwk dan keesokan selanjutnya dia gak pernah senyum lagi sama gue, sedih bangeeetttt…mungkin karena tindakan sok cool gue itu..wakakak.

Akhirnya cerita cinta gue di SD pun berakhir sia-sia karena masih cinta monyet, tau kan monyet? ditambah lagi gue blom tau apa itu nembak cewek, cerita cinta di SD pun berakhir dengan terjadinya perpisahan…gue sedih banget dengan muka orang sengsara pun gue nangis karena gue pikir gak bakalan bisa ketemuan sama dia…

Selanjutnya, ini adalah cerita gue di SMP kelas 1 & pertengahan kelas 2, gue suka sama kakak kelas gue…nah setelah gue masuk ke SMPN 9 MEDAN selama 3 minggu gue menemukan seorang bidadari yang jatuh dari langit di sekolahan itu dia dulunya kelas 9.4 dan gue dulu dikelas 7.1 haha..nah, gue ngeliat dia pertama kali dari awal jalan-jalan iseng sama temen-temen sekalian mau beli jajan (lapar) nah, pas gue liat dia..gue berhenti sebentar..dan sempat ngobrol sama dia namanya Intan (nama samaran) karena gue liatin dia terus :Intan : “Kenapa?”Gue : “G g g g gak, gapapa kok”Intan : “Terus kenapa liatin terus”Gue : “(Terdiam Sebentar, dan hal yang pertama gue lakukan adalah kaburrr)”Nah, 2 hari kemudian gue mulai cari tahu nomer hape dia dari temen gue itu dan setelah gue dapet gue langsung telfon nomer itu dan setelah nyambung :

Intan : “Halo”

Gue : “(Diam)”

Intan : “Haloooooowww”

Gue : “(gue langsung matiin telfonnya)”

Mungkin dari pembicaraan diatas gue bukan seorang cowo yang gentle, tapi keesokan harinya gue mulai berani bicara sama dia lewat telefon dan akhirnya kita pun dekat..kita sering telefonan, smsan, dan ngobrol disekolah..Ini adalah hal konyol yang ada di kehidupan gue, gue datang kerumahnya barengan sama temen-temen gue tapi gak tau maksud dan tujuannya, gue datang kesana kayak mau ngelabrak secara kelompok ke rumahnya…lalu gue dan kelompok konvoy gue yang tadi manggil dia dengan suara yang keras “Intaaan Intaaan Intaaan” dan paling lucunya begitu dia keluar kita langsung lari naik motor, gue ngeliat sekilas mukanya Intan kayak muka orang yang busung lapar alias kebingungan..

Dan setelah beberapa bulan kemudian hubungan pertemanan gue dengan Intan pun rusak karena gue pikir ternyata selama ini dia adalah orang yang sombong…

Ada 2 orang kakak kelas gue yang bilang kalo papanya dia itu adalah lintah darat, nah dengan begitu polosnya pun gue bikin grup ILW (Anti I******* Wulan****) di Facebook dengan 2 orang petugas kakak kelas gue tadi, kita pun mulai gencar cari-cari anggota…kemudian pun kerahasiaan grup ini pun bocor dan menjadi buah bibir orang banyak, grup ini bocor sampe ke Intan…lalu keesokan harinya gue dipanggil oleh guru BK dan pas gue masuk ruangan BK Intan nangis (gue blom tau kenapa dia nangis) ini nih yang bikin gue shock! dia bawa papanya ke sekolah…Kemudian, Intan ngejelasin secara detail tentang masalah ini…

Intan : “(sambil nangis) Bu, dia udah bikin grup yang jelek-jelekkin saya, masa dia bilang di grup itu kalo orang tua saya lintah darat…

Guru : “(liat kearah gue) MasyaAllah Fachrin, benar itu?

Gue : “I i i i iya bu.. (jawab gue nunduk)”dan bla bla bla bla bla…..Guru BK pun ngeluarin SPO ke gue, gue pun shock gimana nasib orang tua gue, pasti dia malu banget…dan sehabis pulang gue bingung bakalan ngasih SPO ini apa gak ke orang tua gue…tapi gue lebih memilih untuk koyak koyakin itu SPO..Setelah 2 hari orang tua gue gak datang-datang ke sekolah juga, guru BK pun datang ke rumah gue…sepulang dirumah gue langsung diomelin sama mama, gue ngerasa bersalah banget…Semenjak masalah itu gue pun gak pernah tegur sapa lagi sama Intan, hubungan pertemanan kita udah rusak, tapi gue juga gak ngerasa rugi karena gue juga udah benci sama dia (sebenarnya cerita ini masih panjang), memang gue punya cerita Cinta Yang Bermasalah…Over All, gue gak nganggap itu 100% kesalahan gue, tapi gue bisa ambil hikmah dan pelajaran dari balik semua itu, yaitu “kita harus menjaga dan menghargai orang yang ada disekitar kita agar kehidupan menjadi damai

Main Ke Forum kita juga yah : Fantasy Forum!

Tentang thefantasypress

I am founder of Fantasy Company
Pos ini dipublikasikan di Gue, Isi Hati. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

