Antara Gue dan Romy Rafael

Gue mau share tentang masalah pribadi gue, gue mau share tentang cerita gue dan Master Romy Rafael, Gue adalah seorang fansnya beliau dan alhamdulillah beliau juga kenal sama gue (suatu kebanggan tersendiri buat gue), nah tapi ini cerita yang gak enak bagi gue…

Jadi gini ceritanya, bulan yang lalu gue sempat ngewall ke grup FB ‘Uya Kuya‘, nah disitu gue ngejelekkin dia, gue bilang sama dia kayak gini ‘hipnosis lo itu salah besar, hipnosis gak bisa dipake buat ngebongkar rahasia seseorang’ (gue tau ini dari Master Romy Rafael kalo hipnosis gak bisa dipake buat gituan dari Internet) terus dia Uya Kuya ngejawab kayak gini ‘Adek manis, kamu belajar aja, kirim salam sama papa mama yah?’ terus gue bilang ‘zzzzz’…
Nah, keesokan harinya gue terus ngejelekkin Uya Kuya di grup FBnya…tapi ada salah satu RRM (Romy Rafael Management) yang tahu kalo gue suka ngejelekkin Uya Kuya di grup itu gue tahu setelah salah satu RRM sms ke aku, isinya kayak gini :
“Fachrin, ini penting! cepat telefon aku sekarang”
Tapi berhubung gue hari itu gak ada pulsa, keesokan harinya baru gue telefon…dan begitu nyambung :
Gue : “Halo?”
RRM : “Fachrin, ini kamu yah?”
Gue : “Iya Kak”
RRM : “Kamu ngapain ngejelekkin Uya Kuya di FB?”
Gue : “(Terdiam)”
RRM : “Master Romy marah lho sama kamu”
Gue : “Yang beneran kak?”
RRM : “Iya, Master Romy gak nyangka kalo kamu bisa ngomong sekasar itu, padahal Uya Kuyanya anteng-anteng aja”
Gue : “Aduh kak, aku minta maaf yah? aku gak bakalan lagi buat kayak gitu”
RRM : “Aku gak mau tau pokoknya kamu harus hapus semua wall kamu itu, dan minta maaf sama Uya dan bilang kalo ini semua gak ada hubungannya dengan Master Romy”
Gue : “Iya Kak”
Nah, dari pembicaraan diatas gue udah takut banget…Master Romy marah sama gue! besoknya gue langsung sms salah satu RRM…
Gue : “Kak V****?”
RRM : “Iya?”
Gue : “Aku minta maaf yah soal yang kemarin, aku ngerasa bersalah banget! aku janji gak akan ulangi lagi”
RRM : “Iya, gapapa kok…Master Romy juga udah ngelupain semuanya kok, tapi kamu harus janji gak boleh buat kayak gitu lagi”
Gue : “Iya kak, aku makasih banget sama Master Romy karena udah mau maafin aku, bilang makasih banyak yah kak sama Master!”
Huh! memang gue ngerasa bersalah banget dengan semua ini, yah tapi overall gue ternyata gak salah jadi seorang Fans Of Romy Rafael (Rafaela) ternyata beliau adalah orangnya baik, ramah, dan pemaaf…I ♥ Master Romy Rafael Until The Day I Die..

Tentang thefantasypress

I am founder of Fantasy Company
Pos ini dipublikasikan di Gue, Romy Rafael. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

