Buat Domain Gratis

  https://i2.wp.com/www.artistsvalley.com/images/icons/Network%20Security%20Icons/Domain/256x256/Domain.jpg

Kali ini gue mau berbagi ilmu blog, gue sih orangnya lumayan pelit, hahaha :ngakaksyaudah, mau mulai darimana ni?

Nah, sekarang gue bakal ngajarin kalian gimana buat domain gratis kayak gue ini :babi:, http://www.fachrin.co.cc/ hehehe, seneng kan kalian yang gratisan? :siul:

Langkah-langkahnya :

  • Register ke website co.cc, klik DISINI untuk mendaftar…
  • Isilah formulir seperti biasa…
  • Abis itu kalian klik DISINI
  • Kalian masukin nama domain yang kalian inginkan, lalu klik Periksa Ketersediaan…
  • Klik Lanjutkan Pendaftaran dan setelah itu Setup…
  • Klik Setup lagi…
  • Abis itu kalian pilih yang Zone Records :
  1. Isi hostnya dengan = http://www.namadomain.co.cc (yang udah kalian masukkin diatas tadi tapi pake ‘www’)
  2. TTLnya biarkan 1D…
  3. Typenya kalian pilih CNAME…
  4. Dan Valuenya kalian isi dengan ghs.google.com
  5. Apply dan klik SETUP!
  • Masuk Blogger, untuk LOGIN klik DISINI
  • Klik Pengaturan
  • lalu klik Publikasi :
  1. Klik Domain Ubah Suaian
  2. Isi kolum Domain kalian dengan : http://www.namadomain.co.cc
  3. Gunakan host file yang hilang? pilih TIDAK!
  4. Masukkan Kode Verifikasi dan lalu SAVE!
  • Kalian tunggu sekitar 48jam (2 hari) maka domain lo siap pakai…lama amat yak? kadang satu hari aja juga bisa  :bingung:                   
  • Nah, supaya gak usah pake ‘www’ ntar yang dibawah isian nama Domain Anda kalian checklist aja, oke brooooo:batas    
  • Dan yang terakhir gue mau bilang, gue cape bikin ini untuk kalian semua :capedes gak deh canda doang, gue akan berikan kalian inspirasi lagi soal blog tapi next time…
SELAMAT BERHASIL, DAN KALO GAK BISA MUNGKIN KALIAN KURANG MERHATIIN, TAPI JAMIN DEH PASTI BERHASIL!
Iklan

Tentang thefantasypress

I am founder of Fantasy Company
Pos ini dipublikasikan di Tips Ngeblog. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s