GANYANG MALINGSIAL!

 http://3.bp.blogspot.com/_dGySWCdo6Bo/SpzQ2M9E50I/AAAAAAAAAEM/BFkcIp9NfGI/s400/bendera_malaysia.jpg

Wah gan, memang orang Malaysia itu kurang ajar gan! lihat aja disalah satu blog ini gan, http://indonbodoh.blogspot.com/ semuanya isi tentang pelecahan terhadap Indonesia, dan yang paling fatal, lagu Indonesia Raya di ganti menjadi suatu hal yang sangat tidak patut gan! lihat liriknya gan, mereka membuat seperti ini :kagets::

Indonesial tanah cairku
Tanah tumpah muntahku
Disanalah aku merangkak hina jadi kubur
Indonesial negara miskin ku
Bangsa Busuk dan Tanah Miskinku
Marilah kita semua tidur
Indonesial negara miskinku

Mati lah tanahku
Modar lah negriku
Bangsaku rakyatku semuanya
Miskin lah jiwanya
Tidurlah badannya
Untuk Indonesial miskin

Indonesial Miskin
Mampus modar
Datang kerja Malaysia
Tapi TKI Jadi perampok
Rompak Malaysia bawa wang ke Indon
Indonesial Pendatang Haram
Miskin lah miskin lah
Datang Haram ke Malaysia
Tiada paspor
Bila kena tangkap dan hantar balik
Kata nya Malaysia jahat

Indonesial negara perampok
Indonesial menghantar perampok maling
Pekerja TKI Indonesial
Hantaq pi Malaysia
Indonesial Maling
Merampok lagu Malaysia
Mengatakan itu lagu mereka

Indonesial Tanah yang hina
Tanah gersang yang miskin
Di sanalah aku miskin untuk selama-lamanya
Indonesial Tanah puaka
Puaka Hantu Kita semuanya
Negara luas hasil bumi banyak tapi miskin
Datang minta sedekah di Malaysia
Marilah kita mendoa Indonesial brengset

Gersang lah tanahnya mundurlah jiwanya
Bangsanya rakyatnya semuanya
Tidurlah hatinya mimpilah budinya
Untuk Indonesial miskin
Indonesial tanah yang kotor tanah kita yang malang
Disanalah aku tidur selamanya bermimpi sampai mati
Indonesial! Tanah malang tanah yang aku sendiri benci

Marilah kita berjanji Indonesial miskin
Mati lah rakyatnya modar lah putranya
Negara miskin tentera coma pakai basikal
Miskinlah negrinya mundur lah negara nya
Untuk Indonesial kurap…

Ane sebagai penduduk warga negara cukup sakit dan gak terima gan, semua kepunyaan Indonesia, dilecehkan sama mereka, negara biadab gan! terus lihat gan mereka bilang bahwa bangsa kitalah yang mengambil budaya kita, beginilah isi dari blog tersebut :
 :marah:batabig

Media dan press (pers) Indonesia sering membuat berita palsu untuk menarik perhatian rakyat Indonesia terutama dalam isu hubungan antara negara tersebut dengan Malaysia. Penipuan ini dapat dilihat jelas apabila media negara itu mengatakan negara Malaysia mengklaim budaya Reog adalah budaya asli negara ini.

Padahal negara Malaysia tidak pernah membuat klaim sedemikian. Buktinya, dalam klip video Seni Reog yang dipetik dari laman Kementerian Kebudayaan, Kesenian dan Warisan (KeKKWa), ada mengatakan di mana asalnya seni budaya berkenaan. Sila tonton klip video di sebelah. Video ini telah diterbitkan oleh Jabatan Muzium dan Antikuiti, Muzium Negara beberapa tahun dahulu.

Begitulah sikap media Indonesia yang inginkan publisiti dengan menimbulkan isu2 murahan sebegini. Akhirnya, aktivis Seni Reog Ponorogo membuat demonstrasi yang akhirnya memalukan mereka sendiri.

Isu terbaru ialah isu bahasa. Media Indonesia juga telah membuat penipuan sekali lagi bahawa negara kita mengklaim bahasa Indonesia adalah miliknya. Diharapkan pengunjung Indonesia ke blog ini tidak mudah tertipu dengan taktik kotor media kalian.

Selain itu, diharapkan tuduhan Malaysia mengklaim rendang tidak ditelan bulat2 oleh penonton Indonesia. Ini kerana di negara ini terlalu banyak makanan asli yang boleh diwartakan. Terbaru, Menteri Kebudayaan, Kesenian dan Warisan Datuk Seri Dr Rais Yatim berkata, 72 jenis makanan asli negara Malaysia akan diwartakan sebagai makanan warisan.

Jenis makanan termasuk Sambal Neraka (Siam), Nasi Banchaan (Jawa), Nasi Periuk Kera (Sarawak), Niang Tau Fu Bok (Cina), Sambal Gerangau (Chettiar), Gedonchak (Pulau Pinang), adalah antara hampir 170 masakan yang unik dipamerkan di pesta yang pertama kali diadakan oleh KeKKWa itu.

Pernahkah Malaysia ‘KLAIM’ budaya bodoh itu Malaysia punya? gak benar! Mana lw INDON dgr nich? Dari koran bodoh INDON yach..??

MMG BODOH!

kecian dech INDON..

kak kak kak

Ternyata mereka ribut-ributan utk perkara sia2??
sememangnya itulah ‘budaya’ INDON..suka melakukan kerja yg SIA2..!!

boleh kasi tunjuk buktinya statement dr website tu yg mengatakan Malaysia ‘klaim’?

salah..pemerintahmu yg mau mengalih perhatian rakyatnya kerna tak tertanggung korupsi, ekonomi,poverty etc etc segalanya dgn isu2 budaya whathehell kamu tuch..
at least kami boleh berfikir sendiri..gak telan bulat2 berita2 dan fitnah2..gak seperti INDON yg terus demo..as usual..

kak kak kak…

Jadi ane mau tanya, sebenarnya siapa yang gak bermoral, bangsa kita atau mereka, sudah jelas-jelas merekalah yang mencari gara-gara, satu lagi juga yang bikin ane panas gan, kita sebagai  Negara yang bermayoritas Islam tertinggi di dunia dilecehkan lagi, masa kita dibilang BABI GULING dan KODOK TAUCO makanan asli Indonesia? lihat gan isinya seperti ini :mads
BABI GULING

Babi guling (di Bali disebut be guling) adalah sejenis makanan yang terbuat dari anak babi betina atau jantan, di mana perutnya diisikan dengan bumbu dan sayuran seperti daun ketela pohon dan lalu dipanggang sambil diputar-putar (diguling-gulingkan) sampai matang yang ditandai dengan perubahan warna kulit menjadi kecoklatan dan renyah. Awalnya babi guling pada mulanya digunakan untuk sajian pada upacara baik upacara adat maupun upacara keagamaan, namun saat ini babi guling telah dijual sebagai hidangan baik di warung-warung, rumah makan bahkan hotel-hotel tertentu di daerah Bali.

Nama babi guling untuk daerah Bali lebih dikenal dengan be guling. Sebetulnya be guling dapat dibuat dari jenis daging lainnya seperti itik dan ayam. Babi guling yang paling terkenal berasal dari kabupaten Gianyar.

KODOK MASAK TAUCO

Kodok rebus tauco merupakan menu andalan dari Rumah Makan Swieke Oen. Peraciknya adalah Ny. Oentari (33), warga Jl Kencowungu Tengah I No. 39, Semarang, Jawa Tengah. Hampir semua masakan yang disajikan oleh Ny. Oen berasal dari kodok.
Ternyata banyak juga yang menyukai masakan dari Kodok. Terutama dari kalangan keturunan yang ada di kota Semarang.“Kebanyakan sih pelanggan saya warga pecinan yang banyak tinggal di daerah Johar . Tiap hari, pasti mereka datang ke sini menikmati menu-menu yang dibuat dari kodok,” jelas Ny. Oen.Rumah Makan Swieke Oen berdiri sudah sekitar 10 tahun yang lalu. Spesialis makanan yang disajikan adalah kodok. Untuk cara masakanya ada banyak variasinya. Ada kodok yang digoreng dan direbus seperti kodok tauco. Semuanya sengaja dibuat supaya orang yang datang tidak bosan. Menariknya lagi, tersedia pula kodok jeroan, pepes kodok, dan pepes telur. Semuanya masih tetap menggunakan kodok. Untuk semua masakan yang terbuat dari kodok, Ny. Oentari menggunakan kodok yang berwarna hijau atau sering disebut kodok hijau. Katanya sih, dibandingkan kodok jenis lainnya, daging kodok hijau lebih enak dan lembut. Jika dimasak apa saja rasanya gurih.


segmen kenali makanan2 aneh indon!
hanya di indon sahaja…
hahaha… mengaku sahaja…
hanya indon makan babi guling…

hahaharammmm…

indon ni kadang2 dia suka makan babi cecah air kencing anjing..pelik!
aneh sekali makanan indon..makan macan nie..hoby atau nasib?
BABINDON makan babi sahaja kerja kamu ya…

http://1.bp.blogspot.com/_11lUN5oMeiE/SjuB70-48nI/AAAAAAAAAAk/CftqhPEyLNk/s400/antimalingsialpickunu.jpg

Lihat gan, yang ane hijauin itu, itu sangat menyakitkan gan! Malaysia udah keterlaluan gan, negara laknat memang gan! ane cinta Indonesia gan! ane gak terima negara kita diginiin! kalo ada webmaster disini tolong deface itu blog gan! Malaysia is SHIT! masih ingat kata Pak Soekarno kan gan? yap that’s rite! GANYANG MALAYSIA!
Iklan

Tentang thefantasypress

I am founder of Fantasy Company
Pos ini dipublikasikan di Isi Hati, Malingsial, Other. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s