Buat Scroll (ver. HTML)

Scroll Picture

Image and video hosting by TinyPic

Gan, apa sidebar agan udah kepadatan gan? jangan khawatir gan, banyak jalan menuju Medan, wakakakaka, ane mau ngasih tips sama agan gimana caranya supaya menghemat tempat di sidebar agan, dan kali ini kita bermain-main dengan kode HTML gan :D

Langkah Pertama: centang ‘Expand Template Widget’
Langkah Kedua   : cari kode yang mirip seperti ini:

NB : Tulisan yang berwarna merah adalah nama widget, untuk memudahkan pencarian ubah dulu nama HTML/JavaScript yang mau dibuat scroll…

Misalnya yang akan dibuat scroll adalah ‘Widget’ maka kodenya seperti ini :

<b:widget id='HTML1' locked='false' title='Widget‘ type=’HTML’>

NB : Lihat kode yang berwarna merah diatas, nah itu yang agan agan sisipkan sesuai urutannya, copas tulisan yang berwarna merah pada tempatnya.

Lalu, SAVE templatenya gan, semoga berhasil, jika ada yang kurang jelas komentar aja gan disini. ;)

Iklan

Tentang thefantasypress

I am founder of Fantasy Company
Pos ini dipublikasikan di Tips Ngeblog. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s