Cara Buat Link Warna-Warni (Rainbow)

Ini gan ane kasih tips mempercantik blog, gak usah terlalu serius amat gan, yang penting kita nyantai aja, oke gan? ni ane kasih cara buat link warna-warni, ntar kalo misalnya agan sorot bacaannya, tiba-tiba linknya berubah  warna :malus

Langsung ke caranya aja ya gan :

  • Login Ke Blogger
  • Buka Layout/Rancangan
  • Edit HTML
  • Expand Template Widget dicentang
  • Cari kode
  • Masukkan Script dibawah ini setelah kode 

  • Abis itu di SAVE gan…
  • Abis itu kalo berhasil bilang terimakasih sama ane :Yb
Udah gan, ntar lagi ane update tentang Tips Ngegoblog selanjutnya, hahahaha…GOOD LUCK yah gan, keep visiting terus ke blog ane :ngakaks
Tentang thefantasypress

I am founder of Fantasy Company
Pos ini dipublikasikan di Tips Ngeblog. Tandai permalink.

3 Balasan ke Cara Buat Link Warna-Warni (Rainbow)

  1. thefantasyblog berkata:

    terimakasih kunjungannya 😀

Tinggalkan Balasan

