Membuat Title Tag Menjadi Seo Friendly

Halo agan? Kali ini ane mau ngeshare sama agan-agan semua gimana caranya buat Membuat Title Tag Menjadi Seo Friendly! karena ane lagi mood bahas SEO (search engine optimization) – [emang ada yang nge-baca blog ane yah]. sok banget ane yah gan? blogger newbie tapi bikin artikel SEO, huakakakak…

:travel:ngakak

Nah, lanjut lagi ane ke temanya…

Pertamax-tamax setelah login ke Blogger, silahkan agan-agan semua buka nyang dibawah ini secara berturut:

  • Rancangan/Layout
  • Edit HTML
  • Terus cari kode lalu ganti kode yang ini dengan kode nyang dibawah :


– <span class="Apple-style-span" style="color:red;">keyword1</span> | <span class="Apple-style-span" style="color:red;">keyword2</span> | <span class="Apple-style-span" style="color:red;">keyword 3</span> | <span class="Apple-style-span" style="color:red;">keyword4</span> |


NB : Untuk nyang berwarna merah diatas, silahkan ganti dengan keyword blog agan masing-masing…moga berhasil yah gan…

:selamat
Tentang thefantasypress

I am founder of Fantasy Company
Pos ini dipublikasikan di Tips Ngeblog, Tips SEO. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

