Membuat Internet Ngebut dan Harus Pake Sabuk Pengaman!

internet, romy rafael, speedy, speedtest

Halo gan kali ini ane akan memberikan bagaimana tips agar membuat internet jadi ngebutttt, khusunya bagi netter yang quotanya udah pada abisss kayak ane…hihihihi (dan untuk sekedar info blog ane masih kena Google Dance) hiksss…silahkan simak Membuat Internet Ngebut dan Harus Pake Sabuk Pengaman!

Caranya simple kayak yang dibawah ini :

  • Buka gpedit.msc dari run atau darimana aja!
  • Pilih Administrative Templates 
  • Network
  • Klik pada QoS Packet Scheduler
  • Klik 2 kali Limit Reservable Bandwith
  • Pilih Enable
  • Setting bandwithnya menjadi 0%
  • Restart Laptop atau PC agan, lalu
  • Jreeennnggg nikmati hasilnya…
Ribet yah gan? saran dari ane perhatiin baik-baik langkah diatas biar gak kebingungan, ane juga pertama kali kayak gitu kebingungan, wakakakaka…makasih gan udah kunjungin blog ane dan ntar ane akan buat Membuat Internet Ngebut dan Harus Pake Sabuk Pengaman PART 2!
:shakehand2:recsel
Iklan

Tentang thefantasypress

I am founder of Fantasy Company
Pos ini dipublikasikan di Google, Knowledge, Other. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Membuat Internet Ngebut dan Harus Pake Sabuk Pengaman!

  1. Cerita Tugu berkata:

    akan aku coba biar bisa ngebut nih inet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s