Lagu-Lagu Secondhand Serenade yang MAKNYOS!

Wah gan, ane udah jarang banget ngupdate blog ane, karena bermasalah banget dengan trafik blog ane, soalnya biasanya pengunjung blog ane 50 keatas per hari (maklum masih blog baru dan newbie) sekarang eh malah cuma 12 atau 20-an, sedih banget gan…

Ini ane buat tentang salah satu idola ane selain Master Romy Rafael, yaitu Secondhand Serenade…siapa sih Secondhand Serenade?

Siapa yang menyangka solo project yang dibangun oleh John Joseph Vesely pada tahun 2004 di California sekarang mulai menjelajah dunia? Secondhand Serenade mungkin masih asing di telinga kalangan dewasa, tapi untuk kalangan remaja Secondhand Serenade bagaikan soundtrack wajib kondisi percintaan mereka. Bukan bermaksud berlebihan tapi memang tema cinta adalah hal yang menonjol dari band yang dikomandoi John Vesely tersebut. 



John Vesely dengan proyek Secondhand Serenade-nya mulai menebarkan musik yang diusungnya ke seluruh dunia melalui MySpace, beberapa album di awal karirnya direkam dengan format akustik dan baru pada tahun 2008 lewat album “A Twist in My Story” Vesely mulai merekam lagu-lagunya dalam format full band. Dengan album terakhirnya yang direlease di banyak negara di dunia, Secondhand Serenade mulai memperluas lagi pendengarnya dan ternyata ramuan cinta dalam lagunya masih dapat meraup banyak pendengar.

Dari MySpace menuju dunia, Secondhand Serenade telah merampungkan tour mereka ke banyak negara di Amerika dan Eropa. Dan Pada tahun 8 Agustus 2009, Secondhand Serenade telah berkunjung ke Indonesia.  

Udah tau kan gan siapa itu Secondhand Serenade? uhuyyyy…sekarang mari sedot lagu yang ane share dibawah ini…yang pasti keren gan, ane urutin dari lagu yang paling enak!

  • Your Call – Secondhand Serenade

Lirik:

http://www.metrolyrics.com/scroller/artist_scroller.swf?script=http%3A%2F%2Fwww.metrolyrics.com%2Fscroller%2Fscroller_v2.php&lyricid=1209999395

Untuk download Your Call – Secondhand Serenade klik –> Start download

  • Last Time – Secondhand Serenade 
Lirik:

http://www.metrolyrics.com/scroller/artist_scroller.swf?script=http%3A%2F%2Fwww.metrolyrics.com%2Fscroller%2Fscroller_v2.php&lyricid=1333391733

Untuk download Last Time – Secondhand Serenade klik –> Start download

  • Fall For You – Secondhand Serenade

Lirik:

http://www.metrolyrics.com/scroller/artist_scroller.swf?script=http%3A%2F%2Fwww.metrolyrics.com%2Fscroller%2Fscroller_v2.php&lyricid=2147458339

Untuk download Fall For You – Secondhand Serenade –> Start download

  • Distance – Secondhand Serenade



Lirik:

http://www.metrolyrics.com/scroller/artist_scroller.swf?script=http%3A%2F%2Fwww.metrolyrics.com%2Fscroller%2Fscroller_v2.php&lyricid=385550248
Untuk download Distance – Secondhand Serenade klik –> Start download

Sekian dulu lagu Secondhand Serenade dari ane, nanti ane lanjut ke Lagu-Lagu Secondhand Serenade yang MAKNYOS! (PART II) oke gan?

:2thumbup
Iklan

Tentang thefantasypress

I am founder of Fantasy Company
Pos ini dipublikasikan di Other, Secondhand Serenade. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s