Membuat Tweet Share dan Facebook Like di Blogger!

Halo gan gimana kabarnya? hari ini ane mau share aja gan, btw ini postingan ane yang ke 100 Talking tapi blognya tetep aja sepi  nasib deh kalo newbie baru belajar ngeblog, ane kagak mudeng sama seo, semuanya udah ane terapin tapi gak tau dah kenapa trafik kagak naik-naik  nah sekarang ini ane mau share nih gan tentang cara membuat Membuat Tweet Share dan Facebook Like di Blogger! lemayan gan bisa untuk naikin trafik dikit-dikit dengan share otomatis artikel kita ke Facebook sama Twitter  , btw ini kayaknya bisa masuk ke kategori SEO juga gak yah? gak tau ah ane newbie  langsung ke TKP aja dah gan…
  • Buka akun blogger agan
  • Masuk ke Rancangan lalu ke Edit HTML dan tidak lupa untuk centang  
  • Cari Kode  
  • Letakin kode iframe dibawah ini tepat dibawah kode  :
  • Abis itu SAVE template agan  
  • Good LUCK gan 
  • Hasilnya akan seperti dibawah ini:
Gimana gan? gampang kan? iyadong  tapi ada catatan nih kalo buat kayak gini buat blog kita agak berat gan, tapi gapapa ini juga berfungsi mempopulerkan postingan kita? bener gak? CMIIW! dan buat pecinta validasi HTML yaaaa, siap-siap aja validasinya berantakan, kalo ane sih gak mentingin validasi yang penting postingan kita populer, yuhuuu  liat-liat juga gan daftar isi blog ane disini 
Iklan

Tentang thefantasypress

I am founder of Fantasy Company
Pos ini dipublikasikan di Tips Ngeblog, Tips SEO. Tandai permalink.

7 Balasan ke Membuat Tweet Share dan Facebook Like di Blogger!

  1. riffqhie09 berkata:

    sobat, tukar link okay

  2. Bersediakah Tukeran Link Dengan Saya ???

  3. rHiezt_KC berkata:

    wah gan ga mau d blog saya..,
    bisa d bantu gak 🙂

  4. riffqhie09 berkata:

    sobat, tukar link okay

  5. boleh 🙂 silahkan 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s