[CURHAT] Pengalaman Dengan Aldy Shekoski!

Wujud asli dari Aldy Shekoski:
Gan, ane mau curhat aja sih di blog ane ini, ini pengalaman ane dengan orang yang paling terkenal seKASKUS, kalo Kaskuser sejati sih tau yang namanya Aldy Shekoski, nama aslinya si Om ini sih bukan Aldy Sheskoski tapi Aldy Salim Bustaman bener gak sih nulisnya  kesalahan dalam tulisan ini mohon dimaafkan  menurut ane sih gan om yang satu ini lumayan ganteng aldy shekoski wkwkwkwk…
Jadi, pengalamannya begini gan, pada suatu malam ane menyapa seorang Om yang bernama Aldy Shekoski di chat facebook dan kebetulan ane udah lama ane gak liat om ini di daftar chat facebook ane, ane pun memulai sapaan ane dengan kata “Halo Om udah lama gak jumpa nih ” nah setelah berbelit-belit sedikit dengan Om yang satu ini, tiba-tiba kita bicara tentang domain DOT TK, dan kita bicarain tentang bisnis  domain ini, Om Aldy nanya “Beli dimana tuh domain” dalam hati ane “ebuseetttt, beli domain apa orang gretongan gitu ” terus ane bilang sama Om ini kalo domain itu cuma gretongan wkwkwkwk…
Nah, lanjut aja kebagian yang ane ingat soalnya bagian tengahnya ane udah sedikit lupa, setelah ane kasih gimana cara buat domain DOT TK lewat blog ane tapi dengan artikel .CO.CC yaaaaa emang deh gak jauh amat settingan antara domain DOTKODOTCECE dengan DOTTEKA yah Om Aldy mencoba untuk mensetting CNAME domainnya sendiri, dan setelah Om Aldy selesai mensetting CNAME domainnya, ternyata eh ternyata dia salah setting CNAMEnya, dan 2 hari setelah itu ane coba untuk buat domain untuk blognya Om Aldy…
Oh iya ini sekilas gimana bentuk blognya Om Aldy, ane paling suka sama headernya gan  keren banggeettttt! :
aldy shekoski
Gimana gan, keren kan? btw kasih tau dong Om gimana cara bikinnya ane masih newbie  hikssss….Nah sekarang domain blog Om Aldy udah jadi dengan domain http://www.aldy-shekoski.tk/ lebih singkat kan Om domainnya wkwkwk dan blog Om udah ane optimasi juga dengan beberapa meta tag Om, selamat yah Om buat blog dengan domain barunya hahaha, bagi yang mau ngunjungin blog Om Aldy klik disini aja! wih serem nih sama Om The Lounge Enthusiast, selamaaaaaatttttttttttttttt!
:selamat
Maaf gan, tulisan ane belepotan maklum ane bukan seorang sastrawan  btw ane tunggu cendol Om Aldy yah di Kaskus.

:toast
Tentang thefantasypress

I am founder of Fantasy Company
Pos ini dipublikasikan di Isi Hati. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

