Free WEB HOSTING (Web Hosting Gratis)

Selamat datang di blog ane gan :mahos kali ini ane mau membahas tentang Free Web Hosting atau yang dalam bahasa Indonesianya adalah Web Hosting Gratisan bin gretongan :genit: mantap tuh kan, jadi kita bisa buat website dengan server atau hostingan yang gretong alias gratis…Kan, rata-rata orang Indonesia suka yang gratis! yak kita lanjut lagi ke judul kita Free WEB HOSTING (Web Hosting Gratis)
Nah jadi begini, pertama kali ane bercerita dengan temen ane tentang pembuatan sekolah kita, kebetulan ane adalah anak SMP :hammers ane seorang blogger muda gan, ih jadi malu ane :malus hehehe…Nah, jadi darisitu ane pun mulai mencari ke Om Google dan kepara kaskuser semua tentang Free Webhosting ini, dan ane menemukan banyak gan hasil dari pertanyaan ane ke Kaskus dan dari Google, tapi ane akan kasih tau 3 aja Free Web Hosting-nya…berikut adalah jabarannya:

  • Free Web Hosting Area (FWHA)
Ini adalah salah satu website yang menawarkan jasa free webhosting dengan UNMETERED DATABASE dan UNMETERED / UNLIMITED BANDWIDTH dengan disk space 1,5GB, ini ane pake untuk website forum sekolah ane yang ini, ane cuma pake ini untuk service yang UNMETERED DATABASE-nya aja gan, karena ane perlu itunya aja, ane gak make UNMETERED / UNLIMITED BANDWIDTH karena pada layanannya yang ini akan membuat website kita menjadi lambat jika dihosting disini, nah itu adalah kelemahannya. Alamat website: orgfree.com :kisss
  • x10Hosting
Nah, x10Hosting menawarkan UNLIMITED DISKSPACE, UNLIMITED BANDWIDTH, tapi kekurangannya adalah tidak UNMETERED DATABASE :capedes sebenarnya tepat sih tindakannya, kalo semuanya digratisin mau makan apa nih perusahaan webhosting :ngakaksnah website forum ane yang ini tadi di hosting disini, soal kecepatan? menurut ane ngebuttttt! Alamat Websitenya: http://x10hosting.com/
  • Byethost
Ini sih gak ada UNLIMITEDnya, Disk Spacenya adalah +5GB, Bandwidthnya +204GB dan Database hanya 50MB, yah memang gak enak keliatannya dengan SPACE yang sangat sedikit, tapi menurut ane kalo soal kecepatan ini deh yang paling TOP banget! Alamat Website: http://byethost.com/



Dan itulah review ane dari judul posting ane hari ini Free WEB HOSTING (Web Hosting Gratis) yaitu membahas Web Hosting yang gretongan :hammer:, hahahaha….HAPPY HOSTINGAN gan :D
Tentang thefantasypress

I am founder of Fantasy Company
Pos ini dipublikasikan di Other. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

