Mempercepat Koneksi Internet Tanpa Software!

membuat internet cepat, mempercepat koneksi internet
Kini ane akan membahas tentang Mempercepat Koneksi Internet Tanpa Software! ini cocok buat si empunya koneksi internet bekicot atau lemot, nah kali ini ane akan share bagaimana mempercepat koneksi internet yang lemot tadi itu, nah dengan senang hati ane mulai menshare bagaimana caranya. 
Ini bermula dari kekesalan ane terhadap koneksi Internet Telkomsel Flash yang super lambat pada saat itu , segala cara udah ane lakukan  dari mentweaking browser, mencaching DNS, tapi ane paling srek dengan cara baru yang ane baru dapatkan di Kaskus melalui salah satu seorang Kaskuser, yaitu mempercepat koneksi Internet dengan cara merubah port default yang ada di kompi/laptop kita. 
Bagaimana caranya? yuppsss caranya sangat mudah jika diperhatikan baik-baik, sekarang mulai ke teorinya, dan ikuti langkah berikut:
  1. Settingan Mempercepat Koneksi Internet Untuk WINDOWS XP:
  • Klik kanan pada My computer.
  • Pilih Properties.
  • Lalu ke HARDWARE tab -> Device manager.
  • Pilih Ports -> Communication Port (double click on it and Open).
  • Lalu ke Port Setting dan buat beberapa perubahan.
  • Pada “Bits per second” ganti menjadi 128000.
  • “Flow control” option ganti menjadi Hardware.
  • Apply dan lihat hasilnya.
Kira-kira seperti ini:

membuat internet cepat, mempercepat koneksi internet
    2. Settingan Mempercepat Koneksi Internet Untuk WINDOWS 7 (seven):
Caranya hampir sama dengan yang diatas, kira-kira seperti ini: 
  • Start > Computer (klik biasa)> System Properties > Device Manager
  • Pilih Ports -> Communication Port (double click on it and Open).
  • Lalu ke Port Setting dan buat beberapa perubahan.
  • Pada “Bits per second” ganti menjadi 128000.
  • “Flow control” option ganti menjadi Hardware.
  • Apply dan lihat hasilnya.
Itulah tips dan trik mempercepat koneksi Internet, harapan ane koneksi Internet di Indonesia bisa lebih maju dan kencang, bukan lagi mementingkan keuntungan…  Udah Mahal Lemot Pula” inilah julukan yang cocok untuk koneksi Internet yang ada di Indonesia, yah walaupun begitu kita harus tetap cinta Indonesia


Thanks to this thread and thanks to Kaskuser for the share: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3064434

Tentang thefantasypress

I am founder of Fantasy Company
Pos ini dipublikasikan di Knowledge, Other. Tandai permalink.

4 Balasan ke Mempercepat Koneksi Internet Tanpa Software!

  1. Sip.. ternyata setelah saya coba. internatnya cepat.. thank atas ilmunya. http://www.erieltala.co.cc

  2. sip sama sama gan 😀 ane juga udah coba kok dan membuat koneksi internet ane semakin cepat 🙂

  3. sip sama sama gan 😀 ane juga udah coba kok dan membuat koneksi internet ane semakin cepat 🙂

  4. dimas_siapa4j4h berkata:

    agan klo d win 7 gmna susah gg da my computer, ada'a computer

Tinggalkan Balasan

