What? Link Ke Luar Jendela alias Window Baru?

link atau tautan ke tab atau windows baru
Gan gan, jangan sampe ketipu yah dengan judul ane yang What? Link Ke Luar Jendela alias Window Baru? :bingungs yang bener aja, maksudnya gimana sih ah? :confused: Jadi begini maksud judul ane disini yang lebih tepat adalah Bagaimana Membuat Semua Link Di Web / Blog Terbuka di Tab atau Window Baru di Browser. Ini sengaja ane singkat karena ingin menyunat judul blognya supaya gak kepanjangan :Peace:
Contohnya gimana sih? Mau tau contohnya klik disini aja gan? Nah sekarang udah tau contohnya kan? yak kira-kira begitulah, hihihihihi…Jadi cara bikinnya gimana? gampang aja sih membuat link seperti ini…
Biasanya jika dilakukan dengan manual kode HTMLnya seperti ini (lihat pada kode merah dibawah):
<a href="http://www.fachrin.tk/&quot; target=”_blank”>Nama Link
Nah jadi ribet kan harus menuliskan link warna merah tersebut satu per satu pada setiap link? Jadi solusinya gimana supaya semua link terbuka otomatis di tab atau window browser? gampang aja gan, ikutin langkah berikut:
  • Masuk ke Blogger.com
  • Masuk ke Rancangan lalu pilih Edit HTML
  • Cari kode lalu COPAS kode dibawah ini tepat diatas kode  :
  • Lalu SAVE TEMPLATE, dan lalu rasakan efeknya :genit:
Sekian, tips ngeblog dari ane hari ini, next time ane pengen buat postingan tentang Om kandung ane Romy Rafael, sukses yang dengan What? Link Ke Luar Jendela alias Window Baru?-nya :mahos
Tentang thefantasypress

I am founder of Fantasy Company
Pos ini dipublikasikan di Tips Ngeblog. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

