Magician Indonesia dan Magician Internasional? (MAHAKARYA MAGICIAN)

Wah, kayaknya bakalan seru nih bulan ini karena akan ditampilkannya lagi di RCTI acara Duel Mahakarya Magician yang menurut ane sih ini adalah PART yang ke 2-nya tapi kali ini bukan duel, malahan ini adalah kolaborasi.


Hihihihi, liat nih para Master yang diatas dengan gayanya yang narsis, ane paling suka foto Master Romy Rafael dan Master Deddy Corbuzier, Master Romy dengan gayanya yang kalem dan elegant dan Master Deddy dengan gayanya yang cool dan cuek hahaha :cool:
Inilah kesulitan yang dikatakan Master Deddy: “Kesulitannya itu karena pemain magician dari luar yang belum datang. Kebetulan saya kan menciptakan permainan, kemudian permainan itu saya jadikan stock dan belum tayang di televisi. Kolaborasi dengan magician itu membutuhkan kerjasama yang simbiosis.” 
Lalu apa kesulitan yang dihadapi Master Romy? hihihi, kurang tau karena udah searching di google belum dapat apa tanggapannya Master Romy :eek:.
Dan kalo misalnya ane ditanya dukung siapa di acara MAHAKARYA MAGICIAN ini? kalo ane mah dukung Master Romy Rafael dan Master Deddy Corbuzier, tapi buat Master Joe dan Limbad ane juga tetep dukung sih :ngakaks.
Mau tau kapan acaranya mulai? Acaranya mulai di tanggal 14 Desember 2010 jam 20.00 WIB, nonton yah semuaaaaa, pasti seru deh acaranya :mahos karena Magician Indonesia akan berkolaborasi dengan Magician Internasional :D
Tentang thefantasypress

I am founder of Fantasy Company
Pos ini dipublikasikan di Other, Romy Rafael. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

