Mobile Blogger Site, Fasilitas Baru dari Blogger!

Tadi diwaktu ane sedang masuk ke homepage alias dasbor blogger ada pemberitahuan baru dari Blogger bahwa ada fasilitas terbaru yang diberikan oleh blogger yaitu Mobile Blogger Site yaitu template kita akan otomatis di konversi menjadi template seluler jika dibuka dari handphone atau pun mobilephone.
Bagaimana cara mengaktifkannya? cukup ikuti cara dan langkah dibawah ini, ikuti saja karena caranya sangat mudah dan simple.
  • Buka akun blogger agan.
  • Masuk ke bagian pengaturan lalu pilih Email & Seluler.
  • Lihat gambar berikut ini dan ikuti pilihan yang ada gambar yang tepat dibawah ini:

  • Pilih pada bagian berikut: YA, Pada perangkat seluler, tampilkan versi seluler template saya.
  • Lalu pilih SAVE.
  • Jadi deh. 
Note: Lalu beritahukan para pembaca agan untuk mengetikkan alamatblog agan dengan berakhiran ?m=1 diakhir URL blog agan, contohnya seperti ini: http://alamatblogagan.com?m=1
Jadi gak perlu pakai jasa website lain untuk mengkonversi blog kita menjadi seluler template kan? by the way Blogger baik yah? 

Mau lihat contoh blog ane setelah memakai Mobile Blogger Site ini? yak silahkan klik disini 

Tentang thefantasypress

I am founder of Fantasy Company
Pos ini dipublikasikan di Tips Ngeblog. Tandai permalink.

8 Balasan ke Mobile Blogger Site, Fasilitas Baru dari Blogger!

  1. Requnix berkata:

    Tergantung template yah bisa atau enggaknya? Soalnya blog gw gak bisa

  2. gak kok gan semua template bisa dijadikan ke mobile, kan udah ada optionsya 🙂

    coba dibaca lagi 😀

  3. Notes Of Life berkata:

    Tenang Aja Bos
    ane ga bakalan nyepam
    lagian urlnya juga nofollow
    kalo ente mo nyepam di blog ane ga papa
    gratis hahahaha

  4. @notes of life: hehehehe 🙂

  5. boleh juga infonya thx

  6. Requnix berkata:

    Tergantung template yah bisa atau enggaknya? Soalnya blog gw gak bisa

Tinggalkan Balasan

