Hypertext Markup Language (HTML) Optimizer!

html optimizer

Yooohooo, halo semuanya kali ini ane mau posting ah tentang Hypertext Markup Language (HTML) Optimizer! kalo dalam bahasa Indonesianya itu disebut juga Mengoptimalisasi Hyppertext Markup Language atau HTML, nah jadi disini ane akan share beberapa tools online untuk mengoptimasi HTML agan semuuanya. :cool:

Apa gunanya sih mengotimasi HTML atau Hypertext Markup Language ini? yah fungsinya sih sebagai mempercepat loading blog dan mengurangi error pada validasi HTML, dan ane juga udah pakai tools ini kok. ;)

Yah pada dasarnya semua tool ini cara kerjanya sama tapi silahkan aja agan pilih tools mana yang lebih cocok dan lebih nyaman untuk memakainya, yuk mari lihat HTML Optimizer Tools dibawah ini:

Nah sekarang tinggal pilih aja diantara HTML Optimizer Tools atau Alat Mengoptimalkan HTML terserbut yang diatas, kalo rekomendasi ane sih pilih yang nomor 1 sama no 4 karena lebih simple, mungkin ini juga berpengaruh dengan SEO juga gak yah? kan google memperhatikan kecepatan loading blog hehe :matabelo: dan next time ane akan share tentang CSS Compressor dan Javascript Compressor:malu:
Iklan

Tentang thefantasypress

I am founder of Fantasy Company
Pos ini dipublikasikan di Tips Ngeblog, Tips SEO. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s