Cascading Style Sheets (CSS) Optimizer!

CSS.svg
Halo gan, udah lama ane gak posting sebelumnya ane udah buat post tentang Hypertext Markup Language (HTML) Optimizer!  nah sekarang ane mau posting yang berjudul Cascading Style Sheets (CSS) Optimizer! yah tujuan untuk mengoptimasi atau mengkompres CSS dan HTML adalah untuk mempercepat loading blog, bisa dibilang untuk mengoptimasi loading.
  • Apa itu CSS?
Cascading Style Sheet (CSS) merupakan salah satu bahasa pemrograman web untuk mengendalikan beberapa komponen dalam sebuah web sehingga akan lebih terstruktur dan seragam.” (wikipedia)

Nah, setelah tau apa itu CSS, ane punya web yang berfungsi sebagai pengomptimasi kode CSS agan, berikut adalah daftar websitenya:
Nah itulah dia beberapa Cascading Style Sheets (CSS) Optimizer! yang bisa agan pakai untuk mengotimasi CSS dan loading halaman blog agan, next time ane akan share Javascript Optimizer Online! semoga bermanfaat gans!

92U6PU4MAAPS

Tentang thefantasypress

I am founder of Fantasy Company
Pos ini dipublikasikan di Tips Ngeblog, Tips SEO. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

