Membuat Back To Top Blog Sederhana!

Yah, kali ini mau posting dengan tema atau judul Membuat Back To Top Sederhana! yah kali ini memang postingan sederhana, ane lagi gak mood buat postingan yang panjang dan berat hehehehe…Dengan sesederhana namanya proses pembuatan widget back to top di blog ini juga sederhana…
Yuk mari, kita ikuti sugesti petunjuk sederhana dibawah ini:
  • Login Ke Blogger dulu dong.
  • Masuk ke Rancangan -> Edit HTML.
  • Lalu Cari kode .
  • Copas kode HTML ini tepat disebelum tag tadi.
  • Lalu SAVE TEMPLATE agan.
  • Jadi deh Back to Top di Blog agan.
  • Selamat deh ane ucapin.
Nah tapi icon back to top-nya bisa agan ganti dengan icon lainnya dengan me-replace alamat URL gambar dibawah ini dengan alamat URL gambar yang berwarna merah diatas:

Iklan

Tentang thefantasypress

I am founder of Fantasy Company
Pos ini dipublikasikan di Tips Ngeblog. Tandai permalink.

3 Balasan ke Membuat Back To Top Blog Sederhana!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s