Twitter Client oh Twitter Client!

Siapa sih yang gak tau twitter? bener gak? twitter itu simple, twitter itu cuma bisa ngepost kalo karakternya gak lebih dari 140, twitter itu artinya siulan, twitter itu identik dengan burung yang disunat berkicau, hahaha…terus twitter itu apalagi yah? yah gitu deh…

Nah, kali ini ane mau share dengan kemunculan dan kehadiran twitter client ane yang cupu dan masih baru, dan diciptakan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya, mereka ada dua yang pertama namanya si “I am Not Hacker” dan yang kedua namanya si “Secondhand Serenade Fans“.

Nah mereka berdua itu terdiri dari 2 jenis, Jenis pertama itu Web Based dan yang kedua Mobile Based, mereka berdua sangatlah ganteng karena yang bikin juga ganteng, wkwkwk…

Nah, untuk yang web basednya ane bikin dengan Rabr, rabr itu adalah suatu open source twitter client yang dikhususkan untuk PC dan sejenisnya, dan untuk yang mobile basednya ane bikin dengan Dabr, pada tau Dabr kan? yaakkk, ini adalah open source mobile based dari Om David Carrington…

Sekarang ane mau bagi-bagi aplikasi nih sama pengunjung blog ane yang cantik-cantik dan ganteng tapi gak maho sekalian, cobain dong si “I am Not Hacker” dengan si “Secondhand Serenade Fans” gak nyesel deh pokoknya kalo make mereka berdua, karena mereka berdua baik dan mudah diandalkan, hahaha…

Nih ane kasih linknya yah:

Sekarang pilih deh sesuka hati yang mana, pilih yang paling bagus menurut agan, karena agan ganteng dan cantik pasti agan tau memilih jalan yang sah dan benar, katanya nih yah yang make bikin cepat awet muda dan anaknya ntar cakep semua, percaya deh! hehe.

Iklan

Tentang thefantasypress

I am founder of Fantasy Company
Pos ini dipublikasikan di Other, Twitter. Tandai permalink.

5 Balasan ke Twitter Client oh Twitter Client!

  1. maaf Ini Bukan Spamm !!..

    ini hanya sekedar Blog Walking..
    Visit Back Please..

    ^Bocah Edan™ ..
    ^DEEVRO™ IS CRIME !!
    ^Hacker Blitar Sejati™..
    ^NEO DEEVRO™..
    ^BACEMGAKURE™..
    ^BLITAR™ WAE..

    tHnKz 4 Visit.. ^_^
    salam Damai dari Blogger BLITAR..
    Untuk Tukar LINK silahkan Klik Link INI..

  2. @killer wae: mau tanem backlink yah? gak gitu juga caranya 🙂
    tapi gapapa deh, iseng-iseng berhadiah aja 🙂

  3. udjo42 berkata:

    ga sekalian buat tutornya gan 😀 ~udjo42~

  4. udjo42 berkata:

    ga sekalian buat tutornya gan 😀 ~udjo42~

  5. nanti ommssss, belom sempet 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s