Rubah Cursor / Pointer Mouse di Blog Yoookk!

Halo temen-temen blogger, izin buka post yah diblog newbie ini hehehe πŸ™‚ kali ini ane mau share aja gimana sih Cara Merubah Cursor / Pointer Mouse di Blog kita? hehehe πŸ™‚ biasanya ini artikel dicari untuk orang-orang yang mau blognya lebih bergaya dan berwarna hehe :p

Udah tau blom cara ngeganti Cursor / Pointer Mouse di blog kita? oke pasti akan ane share dipostingan ini, tapi sebelumnya yang belum tau Cursor / Pointer Mouse itu ane jelasin dulu deh biar gak bingung hahaha, nah Cursor / Pointer Mouse itu yang asal kita gerakin ke kiri, ke kanan, ke atas atau ke bawah dia ngikut-ngikut, wkwkwk…itu lho yang mirip tanda panah? udah tau kan? nah itu bisa diganti lho πŸ˜€ gimana cara gantinya? oke ini dia caranya:

  • Login ke Blogger
  • Masuk ke Rancangan -> Edit HTML
  • Cari kode CSS berikut ini teman πŸ™‚

body{

  • Lalu rubah kode CSS diatas berikut (replace) menjadi seperti ini:

body{cursor: url(http://cur.cursors-4u.net/symbols/sym-4/sym379.cur),progress;

  • Nah kode yang berwarna merah diatas itu bisa dirubah sesuai dengan keinginan temen πŸ™‚
  • SAVE TEMPLATE

Nah, gambar cursor yang ane berikan itu adalah gambar cursor / pointer bendera negara kesayangan kita: Bendera Indonesia, hehehe πŸ™‚

Ini nih buat temen-temen yang mau cari cursor/pointer yang pas dan cocok bisa datang ke website ini, nah nanti URL gambar yang udah ada diatas tinggal di replace aja πŸ™‚ hehehe selamat mencoba yaaaa πŸ˜€ sekian share-share”an” sederhana ini :p

Iklan

Tentang thefantasypress

I am founder of Fantasy Company
Pos ini dipublikasikan di Tips Ngeblog. Tandai permalink.

6 Balasan ke Rubah Cursor / Pointer Mouse di Blog Yoookk!

  1. obet berkata:

    nice bro ,, btw koment balik di blog ku yak πŸ™‚

  2. @obet: oke sip gan πŸ˜‰

  3. bro, body { di blogku ada sekitar lima,,
    jd pilih yg mana??

  4. bro, body { di blogku ada sekitar lima,,
    jd pilih yg mana??

  5. obet berkata:

    nice bro ,, btw koment balik di blog ku yak πŸ™‚

  6. Dimas M Rifqi berkata:

    gan gmna sih gan, ko d blogger tulisa
    body{
    gg ada? trus klo mu ganti pointer'a url yg dmna'a? apa harus d download dlu atw gmna?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s