Mengatasi Blackberry Yang Sedang Hang!

blackberry hang (cara mengatasi)

Waduh kayaknya ane udah lama banget yang gak ngepost kayaknya udah hampir 1 bulan gitu deh hehehe, yah kali ini ane mau bahas tentang bagaimana Cara Mengatasi Blackberry Yang Sedang Hang!, kebetulan aja nih 2 minggu yang lalu nyokap ane beliin ane sebuah BlackBerry Onyx 1 atau yang biasa disebut juga sebagai BlackBerry Bold 9700, baik banget deh nyokap ane gan wkwkwk, Nah darisitulah ane punya ide buat postingan ini, postingan ini berawal dari seringnya ane maen di Kaskus untuk bahas sekitar permasalahan BlackBerry ini.

Yaaaaahhh, sebentar lagi ane mau UN juga hehe jadi gak bisa buat post yang berat-berat buat update ini blog yah jadi OOT dikit deh dari keywords blog ane semisal: Romy Rafael, TV Online, Cara Pasang TV Online, Tips Ngeblog dan juga lainnya…

Okeeeee balik ke judul Bagaimana Cara Mengatasi Blackberry Yang Sedang Hang! pasti setiap orang yang memiliki SmartPhone ini pernah mengalami kejadian serupa, dan kerap kali membuat jengkel, biasanya pertama kali yang dilakukan oleh orang-orang adalah mencabut batere BlackBerry dan langsung memasang baterenya kembali. (Hard Reboot).

Sekarang, dengan cara yang akan ane share berikut ini cuma sepatah dan 2 kata aja, gak ribet, simple tapi berbobot 🙂 hehe…caranya adalah:

tahan ALT + SHIFT (bagian kanan) + DEL pada keypad BlackBerry agan

Yuuuppp cukup simple bukan cara diatas? hehehe, dan tunggu hingga BB agan reboot dan normal seperti semula 🙂

Yap, mungkin cara diatas udah banyak dishare diluar web atau blog disanaaaa-sana tapi ane cuma mau share aja lagi sama pembaca blog ini supaya lebih banyak yang tau, yah buat yang udah tau makasih yah udah baca post ini, DOAKAN ANE LULUS UN SMP 2010/2011 TAHUN INI YAAAAAA 🙂

Tentang thefantasypress

I am founder of Fantasy Company
Pos ini dipublikasikan di Other. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

