Arsip Penulis: thefantasypress

Tentang thefantasypress

I am founder of Fantasy Company

Tips Menghindari Konten Spam Dari Pencarian Google

Siapa sih yang gak tau Google? si Raja Mesin Pencari nomor 1 di dunia saat ini, pasti kita juga udah banyak pengalaman saat googling, salah satunya adalah hasil pencarian yang menggandung spam dari blog-blog atau website yang menerapkan sistem Auto … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Other | Meninggalkan komentar

Secondhand Serenade Song in Weightless Album

Yah taukan kalo 3 Mei 2011 kemarin Secondhand Serenade udah launching EP “Weightless“-nya ๐Ÿ™‚ Nah sekarang ane mau share aja nih link-link download untuk download lagu-lagu yang ada di EP itu ๐Ÿ™‚ Yah sebagai salah satu serenaders ane sangat suka … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Other, Secondhand Serenade | Meninggalkan komentar

Mengatasi Blackberry Yang Sedang Hang!

Waduh kayaknya ane udah lama banget yang gak ngepost kayaknya udah hampir 1 bulan gitu deh hehehe, yah kali ini ane mau bahas tentang bagaimana Cara Mengatasi Blackberry Yang Sedang Hang!, kebetulan aja nih 2 minggu yang lalu nyokap ane … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Other | Meninggalkan komentar

Rubah Cursor / Pointer Mouse di Blog Yoookk!

Halo temen-temen blogger, izin buka post yah diblog newbie ini hehehe ๐Ÿ™‚ kali ini ane mau share aja gimana sih Cara Merubah Cursor / Pointer Mouse di Blog kita? hehehe ๐Ÿ™‚ biasanya ini artikel dicari untuk orang-orang yang mau blognya … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Tips Ngeblog | 6 Komentar

Ngintip Password Lewat Cookie Google Chrome Yuk!

Hahahaha, sekarang ane mau share tentang ide iseng ane yang lagi menginspirasi ane untuk menulis tulisan ini, ini tentang bagaimana melihat password yang tersimpan di komputer seseorang melalui cookie google chrome. Nah, password yang kita bisa lihat disini bukan hanya … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Google, Hacking, Other | 13 Komentar

Twitter Client oh Twitter Client!

Siapa sih yang gak tau twitter? bener gak? twitter itu simple, twitter itu cuma bisa ngepost kalo karakternya gak lebih dari 140, twitter itu artinya siulan, twitter itu identik dengan burung yang disunat berkicau, hahaha…terus twitter itu apalagi yah? yah … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Other, Twitter | 5 Komentar

Script HTML (Embed) Kaskus Radio + Prambors!

Halo gan? kali ini ane mau share nih tentang script embed html kaskus radio + ย prambors FM, pasti keren kan dalam satu script ada 2 radio? hehehe… Artikel ini ane tulis karena ada salah satu visitors blog ini yang minta … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Tips Ngeblog | 8 Komentar