Kena GOOGLE DANCE (curhat)!

Gan, ini pengalaman ane yang paling buruk sebagai Blogger Newbie karena blog ane lagi kena dengan yang namanya Google Dance

Menurut berbagai sumber yang ane baca Google Dance itu adalah dimana Google sedang memaintain servernya, ada blog yang SERP (search engine result page) naik, ada juga yang turun kayak ane dan google sangat lambat untuk mengindex blog kita karena dampak google dance ini, selama ini keyword bidikan ane adalah Romy Rafael dan Pasang Tv Online di Blog!

Ane menempati posisi page one urutan ke 3 dengan keyword Pasang Tv Online di Blog dan memnempati posisi page three urutan ke 5 dengan keyword Romy Rafael, tapi sejak kena Google Dance bahkan blog ane terlempar jauh dari SERP

Dan bagi agan semua yang senasib dengan ane mesti harus bersabar banget, tapi Google Dance ini hanya berlangsung sebentar, dan akan normal kembali jika Google udah menyelesaikan maintenance di servernya…

Jadi tips ane untuk menghadapi Google Dance adalah :

  • Bersabar
  • Lakukan Komentar di Blog Dofollow (agar mendapatkan Backlink Otomatis)
  • Dan melakukan Blogwalking
Dengan cara diatas mungkin bisa sedikit menarik pengunjung ke blog agan, dan trafik blog ane juga menurun, sebagian besar pengunjung blog ane hanya dari Google Image, dan Google Dance pun mengkhawatirkan para netter

Tentang thefantasypress

I am founder of Fantasy Company
Pos ini dipublikasikan di Google, Gue. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar