Arsip Kategori: Tips SEO

Cascading Style Sheets (CSS) Optimizer!

Halo gan, udah lama ane gak posting sebelumnya ane udah buat post tentang Hypertext Markup Language (HTML) Optimizer!  nah sekarang ane mau posting yang berjudul Cascading Style Sheets (CSS) Optimizer! yah tujuan untuk mengoptimasi atau mengkompres CSS dan HTML adalah untuk mempercepat loading … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Tips Ngeblog, Tips SEO | Meninggalkan komentar

Hypertext Markup Language (HTML) Optimizer!

Yooohooo, halo semuanya kali ini ane mau posting ah tentang Hypertext Markup Language (HTML) Optimizer! kalo dalam bahasa Indonesianya itu disebut juga Mengoptimalisasi Hyppertext Markup Language atau HTML, nah jadi disini ane akan share beberapa tools online untuk mengoptimasi HTML agan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Tips Ngeblog, Tips SEO | Meninggalkan komentar

Website Auto Backlink Generator Tercakep!

Misi agan, ane buka postingan nih dengan judul Website Auto Backlink Generator Tercakep! maksud ane disini bukan tercakep dalam arti websitenya ganteng atau cantik  tapi maksud ane adalah website Auto Backlink Generator yang paling ane Recommended (sok bahasa inggris ane ) banyakan basa-basi … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Tips Ngeblog, Tips SEO | 19 Komentar

Membuat Tweet Share dan Facebook Like di Blogger!

Halo gan gimana kabarnya? hari ini ane mau share aja gan, btw ini postingan ane yang ke 100  tapi blognya tetep aja sepi  nasib deh kalo newbie baru belajar ngeblog, ane kagak mudeng sama seo, semuanya udah ane terapin tapi gak tau … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Tips Ngeblog, Tips SEO | 7 Komentar

Cara Membuat Slider (Slideshow) di Blogger untuk SEO!

Halo gan? gimana kabarnya? ane akhir-akhir ini males banget update blog ane karena masalah google dance… ane mau posting tentang Cara Membuat Slider (Slideshow) di Blogger!, apaan sih slider itu? Slider itu adalah tempat kita meletakkan headline content di blog kita, … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Tips Ngeblog, Tips SEO | Meninggalkan komentar

Ayo Buat Robot Blognya Agan!

Halo gan? gokil gak tuh judulnya? mantap gak? (emang siapa yang baca tulisan ane) ane mau ngeshare gan CARA BUAT ROBOT DI BLOG atau MEMBUAT GOOGLE BOT dan MSN BOT! Gimana caranya sih gan? gampang aja gan sebenarnya ini pake … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Google, Tips Ngeblog, Tips SEO | 5 Komentar

Membuat Title Tag Menjadi Seo Friendly

Halo agan? Kali ini ane mau ngeshare sama agan-agan semua gimana caranya buat Membuat Title Tag Menjadi Seo Friendly! karena ane lagi mood bahas SEO (search engine optimization) – [emang ada yang nge-baca blog ane yah]. sok banget ane yah … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Tips Ngeblog, Tips SEO | Meninggalkan komentar